Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita 6 Teman Muslim Eps3

AssalamualaikumšŸ§•, kembali lagi dengan saya, Aisya saya sekarang mau membuat blog Cerita 6 Teman Muslim Eps3,Siapa yang mau baca blog saya??, kalau mau yuk kita baca bismillah.



6 Teman Muslim Eps3šŸƒ

3.Zuri dan Mila diculik?!

Pada suatu hari Elma dan Cingki masuk duluan tanpa basa-basi, dan kedua Sania, ketiga Zuri, Keempat Akbir, dan saat itu Elma keluar dari portal itu dan jatuh dan saudara sepupunya pun keluar "Uahhh...kok malah sampai ke...eh?! siapa itu ada sesosok bayangan" tanya Elma "biarku mengeceknya" kata Elma tanpa takut "kau tunggu di situ dulu yah cing" Kata Elma, dan saat menghampirinya tiba-tiba hilanggg! Elma kaget dia lari untuk ke saudara sepupunya dan Zuripun tak nampak di situ!! dan Sania, Akbir sedang mencari kayu bakar hanya Zuri saja yang ditinggal "waduhh...gimana nih aku harus segera mencari Sania,Akbir!" pikir Elma "SANIAA, AKBIRR!!" teriak Elma kemudian Elma mendengar suara seseorang berjalan menghampirinya "kau kah itu Sania dan Akbir!" kata Elma agak ngeri.

"Ya aku Sania dan Akbir!" kata Sania dan Akbir serempak "Sania, ada seseorang yang aku hampirinya  dan tinggal satu jalanpun sampai tetapi orang itu hilang tanpa jejak dan aku juga kedengeran tangisan anak kecil disitu seperti perempuan dan saat aku mau menghampiri Zuri, Zuri hilang tanpa jejak juga!" kata Elma .

"Ayo kita masuk menara itu" kata Elma "ayoo" teriak Sania dan Akbir kemudian anak itu turun kebawah tanah kemudian Elma melihat ada pintu kamar, kemudian Elma membuka daun pintu itu dan melihat sesosok 2 anak perempuan memakai hijab menangis "ka-kaukah itu E...lma??" kata anak perempuan itu "ya!" jawab Elma "aku adalah Zuri dan Mila" kata zuri dan mila "O ya, aku sudah tahu kami kesini kerena kedengaran suara anak perempun persis suaramu, aku juga sedang mencari Zuri dan kau Mila!" Seru Elma sambil teriak "ZURI DAN MILA ZURI DAN MILA ZURI DAN MIL ZUR DAN MIL MILMILMIMM" gema berpantulan gara-gara Elma dia lupa berbisik! "waduh Elma diam dulu dong, seseorang datang? pasti adalah Zack dan Jake!!..kau harus bersembunyi di sumur itu dan masuk kedalam Elma dan Sania!" kata Zuri "Baiklah" jawab Elma dan Sania dengan nada lembut kemudian Elma dan Sania masuk kedalam sumur itu, untungnya di sumur itu ada air!! Elma dan Sania minum air sumur itu "Alhamdulliah!, Sedappp" kata Elma pada Sania.

"Siapa tadi ada seseorang yang sedang berbicara dan berteriak!" Kata Zack pada Jake "sudahlah kita masuk aja lagi aku sedang ngantuk mau tidur siang Zack" jawab jake sambil mengucek-ucek matanya "O ya!! aku pun juga sedang ngantuk boss Jake" seru Zack dan kedua orang itu naik ke atas untuk tidur siang "Sania...Elma keluarlah Boss Jake dan Zack sudah kembali keatas kerena ngantuk ayolah aku takut..."kata Mila "baikk!" jawab sania "he-Mila siapa Zack dan Jake itu" ujar Elma "dia itu yang mencuriku!" bisik Zuri dan Mila "di sini ada banyak batang emas??" kata Elma "Buanyakkkk banget sudah beratus-ratusan di atas gudang nomor 252!" Jawab Zuri "wah aku mau ke atas ahh semoga saja tidak ada orang!" kata Sania "Aku ikut Sania" seru Elma kedua anak itu ke atas mencari gudang yang dimaksudkan Zuri, kemudian Sania dan Elma menemukan gudang nomor 252 banyak sekali batang emas itu, kemudian Elma dan Sania tercengang-cengang dan turun kebawah untuk berbicara kepada Mila "hei Mila siapa yang punya emas sebanyak itu?" tanya Sania "aku tadi melihat ada kapal karam dan saat aku masuk kedalam ada seseorang yaitu Boss Jake dan Zack sedang mengambil berbatang emas dan dia melihatku dan aku ditangkap kedalam sini" bisik Mila "he-Akbir mana kok gak muncul!?" tanya Zuri "hei aku sedang kejar Cingki galak benar si nih Cingki" jawab Akbir "cing sini dong aku rindu kamu lho!!" Seru Elma kemudian Cingki jalan maju ke Elma "kucing maniss aku ganti namamu yah namamu aneh sebenarnya yang kasih nama itu aku waktu kecil aku panggil cingki dan ayahkupun panggil kamu cingki kerena artinya Cingki itu adalah cerewet makanya kau cerewet aku ganti namamu adalah tilly tapi aku panggil til...oh iya aku ke atas dulu yah kamu mau ikut yah?, kalau begitu ayo!...dan kau Akbir kau harus itu ke atas juga untuk mengambil emas itu yah!" seru Elma "okk boss Elma!" Jawab Akbir sambil mengangkat tanganya ke atas, Elma mengerti jika Akbir mengangkat tangannya untuk mengerjakan tugas itu.

Kemudian Sania, Elma, dan Akbir ke atas untuk mengambil emas tapi gagal ada Boss Jake ke gudang nomor 252 "kau ternyata yang berteriak tadi memanggil Mila dan Zuri yah?!" kata Boss Jake "Ngapain kau ke sini!" jawab Elma tanpa takut Akbir takut Saniapun juga takut "Kau mengambil batang emas di kapal karamkan?...Kapal karam itu kepunyaanku dan pulau inipun kepunyaanku jadi jangan coba-coba kau mengambil batang emass ini...kalau tak aku akan pulang memanggil polisi!" kata Elma sambil berjalan keluar untuk pulang "hihihi...kau ini anak kecil,kau tak bisa pulang untuk memanggil polisi!" jawab Boss Jake sambil dorong Elma ke kamar itu. Elma terjatuh Akbir dan Sania ingin kabur dan sembunyi "pangil Mila dan Zuri ke atas kembali sudah kubuka tali itu panggil sekarang juga kalau tak aku-aku-aku akan mengambil kucingmu itu dan dibuang ke laut!" kata Boss Jake sambil marah "tidak mau aku tidak bisa!" lawan Elma "kalau begitu aku bawa saja kucing ini dilaut" Jawab Boss jake "Jangan!!!" teriak Elma "Akan kutulis surat ini...tapi jangan buang kucing itu di laut!!" kata Elma "nih pensil dan kertas dan suruh kucingmu mengantarkan surat itu ke bawah untuk teman-temanmu dan bermainlah di sini selama 15menit dan saat 15menit akanku suruh kau keluar dan aku mengambil emas itu dengan selamat dan kau tidak boleh lagi keatas kalau tidak akanku buang kucingmu di laut!" Seru Boss Jake,Tilly sebenarnya Cingki tapi diganti nama jadi Tilly kerena Cingki artinya cerewet dan diganti jadi Tilly, Tilly itu kucing besar banget giginya tajam "Til tolong kasih ini ke Mila dan Zuri" bisik Elma ke telinga Kucing besar itu setelah itu Tilly sudah kasih surat kertas itu ke bawah dan Zuri membacakan surat itu berisi: 

Zuri dan Mila ayo kita ke atas gudang nomor 252 aku sudah menemukan Emas itu tanpa ketahuan!      

Salam.

Ema.

Begitu tulisan surat itu kemudian Mila kaget dan bahagia "yuk Zuri kita keatas sudah ada emasnya" kata Mila  "jangan Elma menulis surat ini dengan tulisan Ema kan ia tak suka di panggil Ema sama dengan emak-emak  jadi ada yang tak beres nih!" Jawab Zuri "ahhh ada-ada saja kau Zuri" kata Mila "kalau kau mau naiklah keatas sendirian aku yakin ini tak beres!!" Jawab Zuri "ya udah lah" ujar Mila "kita harus ke sumur tunggu Boss jake dan Zack keluar baru kita keatas ambil satu emas untuk di yakinkan ke Polisi" Kata Zuri "ok" seru Mila kemudian 2 anak itu ke sumur sambil menunggu Zack dan Boss Jake kemudian Zuri tajamkan telinga agar bisa kedengaran Boss jake dan Zack berjalan dan 2 menit  kemudian kedengaran suara orang berjalan keluar pasti zack dan boss jake "yuk kita keluar untuk ke atas zack dan boss jake sudah keluar untuk cari makan hehehe!" kata  Zuri nyengir "ya sudah yuk kita ke atas!" seru Mila "baik!" Jawab Zuri, kemudian Zuri dan Mila ke atas dan melihat Elma sedang menangis kerena takut kucing itu di buang ke laut dan di makan paus Elma memegang kalung Tilly "kasihan ya Elma" Bisik Mila kepada Zuri "yuk kita buka pintu!" jawab Zuri  "woayok!"seru Mila "Asyikkkkkk" lanjut Mila, daun pintu dibuka oleh Zuri "Siapa itu?" kata Elma dalam hati, kemudian pintu itu terlihat ada sesosok anak perempuan "Zuri, Milaa!!" seru Elma "nah-sekarang waktunya kau yang harus berpikir ide untuk kita bisa keluar dari sini!" Jawab Mila "sudahlah aku sudah langsung menemukannya dengan secara langsung" kata Elma "apa?!"Seru zuri heran "kita sembunyi tempat yang aman dan saat dia ke dapur untuk makan yang setelah ia beli itu kita hancurkan perahu punya Boss Jake dan Zack itu dan saat ia mengecek kamar gudang ini kosong kita sudah harus berada dibawah dan kita tutup daun pintu ini dan kita kunci (pintu keluar) tadi aku melihat Boss Jake menaruh di atas meja itu dan kita teriak-teriak agar dia tahu dan kita harus cepat-cepat kunci kerena disini ada kunci dua kita harus cepat-cepat dayung perahu agar ia tak bisa menangkap kita kembali, ia juga tak bisa pergikan dengan perahu kerena kita akan hancurkan!" Jawab Elma. 

"Iya  juga yah" pikir Sania "wah-Ide itu sangat bagus kau memang keren" puji Akbir "sudah kita harus cepat sembunyi!" seru Elma "okee boss Elma" ujar Sania,Akbir,Mila, dan Zuri "Sania,kau sembunyi di bawah tempat tidur" kata Elma "Akbir dan Mila dibawah sumur" kata Elma "kalau kau Zuri di bawah meja dapur kerena disitu ada kain penutup meja dapur dan kau tidak boleh gerasak-gerusuk nanti kedengaran!" kata Elma "dan aku sembunyi di gudang 299 samping tempat tidur Boss jake dan Zack, agar aku bisa mengintip di jendela gudang untuk melihat kamar tidur Boss Jake dan Zack saat ia tidur kita harus cepat-cepat menghancurkan kapal itu tapi semuanya harus tunggu aku suruh keluar nah baru boleh keluar" seru Elma "tapi kita juga harus kunci pintu gudang 252 agar ia tak bisa menaruh tempat lain kita kunci gudang 252 kerena aku sudah tahu tempat kunci 252 di gudang 299 tapi aku harus kunci dulu baru aku sembunyi...sudahlah cepat kalian semua sembunyi sedang aku mengunci Gudang 252 yah ??" kata Elma "lalalala...ok boss Elma!!" jawab Akbir,Mila,Sania dan Zuri, kemudian Elma mengunci Gudang 252 sedang yang lain sembunyi yang dikatakan Elma.

Beberapa menit kemudian Boss Jake dan Zack sudah datang dengan membawa plastik makanan yang berisi bubur ayam kemudian Zuri melihat ada kaki Boss jake dan ia juga (Zuri) melihat kaki Zack "nanti kita langsung tidur saja yuk saya sudah ngantuk" Bisik Zack "baiklah" jawab Boss jake, setelah makan bubur ayam Boss jake dan Zack tidur di kamarnya, tapi Boss jake tidur bareng sama Zack, saat Makan Boss Jake Dan Zack langsung tidur kerena Boss Jake dan Zack sedang menahan kantuk, kemudian Elma mengintip dari jendela, ternyata orang itu sudah tertidur pulas kemudian Elma berjalan untuk menyuruh Sania,Mila,Zuri dan Akbir kemudian setelah menyuruh keluar Elma menghancurkan perahu Boss jake dan Zack "wah-Elma kau hebat sekali  bisa menghancurkan kapal kemudian Elma menyuruh Sania,Mila,Zuri dan Akbir masuk ke perahu kemudian dikunci pintu keluar itu dari luar kemudian perahu itu di dayung oleh zuri ke depan sebentar "Bangunlah Boss jake Dan zack aku akan mengurungmu ke penjara kerena aku akan menelpon polisi dan pintu gudang 252 sudahku kunci siap-siap saja kau ditangkap!!" Teriak Elma "ada apa itu ada sesuatu orang keluar?!" bisik Zack ke Telinga Boss jake  "hah benarkah?! tak mungkin" Jawab boss jake heran "AKANKU KEJAR ORANG ITU!!" Teriak Boss jake "kau mau mengejarku?? takkan bisa kau mengejarku!" Teriak Elma geram kemudian orang itu turun kebawah untuk keluar tapi tak bisa "wah pintu ini dikunci!" kata Zack "kau taruh dimana kunci kedua itu mungkin saja anak itu mengambil kunci kesatu?" Kata zack "dikantongku tapi tak ada" jawab Boss jake "HEI KAU KATANYA MAU MENGEJARKUKAN? KENAPA TIDAK MENGEJARKU, TAK BISA MEMBUKA PINTU? RASAKAN ITU AKU AKAN MELAPORKAN KE POLISI" Teriak Elma "apa boleh buat, kita bisa tamat nih" Kata Zack dengan suara serak, kemudian Zack duduk sambil menangis "lalalala...ada seseorang menangis tersedu-sedu suaranya serak" ejek Boss Jake "kau jahat aku tak mau jadi temanmu lagi!" teriak Zack 

kemudian Elma sampai kerumah Tante Ceny, Tante Ceny itu mamanya Sania dan Mila, Tante Ceny Heran. "Ada apa kok terburu-buru?" katanya "Mana Om Mehmed??" kata Elma "MEHMED!!" teriak Tante Ceny, kemudian pintu terbuka dan ada seorang yang keluar dari pintu itu "hmm...ada apa?" Ujar Om Mehmed "masuk dulu ke dalam baru boleh berbicara, panas sekali disini nanti aku mukanya cokelat-cokelat" kata Om Mehmed sambil nyengir, kemudian semua berbondong-bondong masuk kedalam, "kita makan saja sambil bercerita" ujar om mehmed "baiklah akanku siapkan susu vanila dan cokelat hangat, ayo siapa yang mau susu vanila dingin" kata Tante Ceny "Aku Elma dan zuri mau vanila Tante Ceny!" seru sania "kalau susu cokelat hangat siapa?" kata Tante Ceny "Biasa dong, Aku dan Mila, aku sangat mencintai susu cokelat hangat sangat sedapp!" Seru akbir "ck..ck..ck..ck dasar raja dan ratu cokelat, lebih enak susu vanila dingin daripada susu cokelat hangat," ejek sania "Shttt...diam nanti Akbir dan Mila marah mengamuk sampai wajahnya merah" bisik zuri sambil nyengir "Apa maksudmu?, aku raja cokelat?!..dasar kau jaha...t" teriak Akbir  "hah?!-aku jahat?" jawab Sania "O ya! kau jahat sekali dasar ratu ejekan" kata Akbir "enak aja kau kalau ngomong, lama-lama aku tendang mata kakimu!" Seru Sania "dasar jaha..." ejek Akbir kemudian Akbir terpekik kerena kena tendang mata kakinya kemudian ia menangis "nah, enak tidak ejek orang seperti itu, itu akibatnya mata kakimu kena tendang dengan aku" kata Sania marah "kau sendiri ejek duluan bukan aku, nanti kau juga ada akibat!" teriak Akbir kemudian susu vanila dingin dan susu cokelat hangat sudah disediakan "dasar raja rewel dan penakut" kata Sania sambil mengambil gelas yang berisi susu vanila dingin "huh-kau jahat aku tak suka padamu" jawab Akbir "Sania jahat, berisik seperti burung gagak" ejek Akbir "Sedappp!" kata Sania saat gelas itu ada di mulutnya "kalian seperti yang seperti burung gagak " kata Om Mehmed sambil nyengir "hahahaha...aneh sekali kalian! setiap hari bertengkar terus" kata Elma, "ya deh- ya deh... Akbir kau bukan raja cokelat" kata Sania dengan suara lembut tapi sebenarnya ia sedang marah, Sania tidak mau menatap wajah Akbir "nah-nah bagaimana cerita petualangan dan pengalaman kalian asyik atau tidak?, ceritain dong Om Mehmed ingin mendengar" ujar Om Mehmed, kemudian anak-anak itu makan dan minum sambil menceritakan dari awal hingga akhir "Wah-wah pasti asyik" Seru Om Mehmed "pastinya" jawab Elma kemudian Elma berkata lagi dengan senang"lebih baik Om Mehmed Telepon Polisi saja aku sudah tidak sabar melihat 2 penjahat itu kena tangkap" katanya "O ya!" Seru Sania, kemudian Om mehmed menelepon pengalaman anak-anak itu, Pak Polisi mengangap itu nyata bukan dongeng "akhirnya kena tangkap juga kau penjahat!" teriak Akbir "Anak-anak tidur saja dulu, biar aku saja yang urus penjahat itu!" kata Tante Ceny "ayo anak anak sebaiknya kalian tidur saja dulu, sudah larut malam nih pasti kalian akan bermimpi tentang pengalaman kalian" kata Tante Ceny "baik" seru Sania dan Mila "selamat tidur" bisik Mila kepada Sania. Selamat tinggal 6 teman muslim sampai jumpa lagi di hari liburan selanjutnya bye-bye.

Nah guys enak tidak cerita pengalaman 6 teman muslim di eps 3, InsyaAllah bagus yah kalian ingin tahu berapa umur 6 teman muslim? oh mau yah kalau begitu aku akan kasih tahu umurnya 

Elma berumur  15tahun, Sania berumur 13tahun, Akbir berumur 11tahun, Zuri 10tahun, sedang Mila berumur 9tahu, nah kalian sudah tahukan mana yang tertua? pasti dong kalau begitu baca blogku ini yah di  Aisya Raihana oke selamat tinggal, sampai jumpa lagi!


Assalamualaikumwarahmatullahiwabarahkatuhh
     

Posting Komentar untuk "Cerita 6 Teman Muslim Eps3"

Aisya Raihana: